Friday, December 18, 2009

Java Rock’in Land 2009

saturday, 8th August 2009

I've been waiting for this show for so long. I was really eager to watching MR.BIG CONCERT. gue datang bersama Renatha Badak dan Dado. dari pagi gue  jingkrak-jingkrak kesenengan bakal nonton Mr. Big 
!

umur mereka sudahlah tak muda lagi. sang bassist yakni Billy Sheehan sudah berumur 56 tahun. Pat Torpey sang drummer berumur 52 tahun, sang vocalist yaitu Eric Martin 48 tahun dan sang guitarist yakni Paul Gilbert berusia 42 tahun.

Pukul 5 pagi kami tiba disana dan menonton The Sigit dan pukul 6.30 kami menyaksikan Rif yang sedang manggung ditas stage yang sama untuk Mr. Big dan Secondhand Serenade. gue berusaha secara sopan untuk menuju baris mendekati panggung, sendiri.


gue mendapat baris ke4 dari depan panggung. lumayalah. nah inilah perkataan John Visely sang vocalist Secondhand Serenade: “what a beautiful day it is, what a beautiful day, everyday in Jakarta. I can live here forever. Anyway I’m John nice to meet you all.” cukup menyihir penonton wanita disaat itu. ditambah,mereka membawakan lagu Fix You milik Coldplay.


Setelah Secondhand selesai perform, fans-fansnya pun mundur ke belakang. YES, gue gunakan kesempatan ini untuk maju dan berhasil mendapat tempat kedua dari depan. Nah setelah mendapatkan tempat, kami pun langsung duduk karena harus menunggu 2 jam untuk menyaksikan Mr. Big. Disini saya bertemu dengan remaja seumuran saya. Mereka adalah Fallon, Giza dan Dona.


Si Fallon mendapat tempat disamping gw (baris kedua) namun krn terhalang oleh mas-mas depan kami yang lebih tinggi daripada kami makanya dia gak bisa melihat stage sama sekali. ia pun menangis. gue gak tega sehingga gue bujuk mas-mas depan kami.
Hmm setelah membujuk mereka, Fallon pun mendapat tempat paling depan. Weets slamet yaa Fallon.

2 jam kemudian. lampu stage dimatikan, semua orang berdiri. gue berteriak nama-nama anggota Mr.Big. kami semua berteriak serentak: “Mr. big, Mr. Big, Mr. Big”.



suddenly Secondhand Serenade members and RIF members came up to the stage

and they were singing 'Indonesia Raya' and some of them were waving Indonesia flags. OMG that was so awesome.

then we were screaming loudly, i was pretty enthusiastic to screaming their name. 15 minutes later, Mr. Big members came up the stage. and i immediately screamed hysterically. and and i was screaming 1 thousand times every single Mr. Big members' names, then they heard it so then they were looking for where the voices came from. hey that was me :'D

their performance was really amazing! it was made me cry in the middle their concert. even though they are already getting old, but their energy still as cool as they were young.

 Sebagian besar yg nonton Mr. Big adalah om-om, tante-tante, dan anak-anak diatas 20 tahun. Sedangkan usia kami masih 15 tahun.
 although i can't took a picture with them, but i felt so glad, i've been watching their marvelous performance once in my lifetime. please come again to Jakarta and rockin Jakarta. we'll be missing you.




THE BEST LIVE AWESOME PERFORMANCE I'VE EVER SEEN!! (all mr. Big members play guitar and bass)





Secondhand Serenade--->














No comments: