Friday, December 18, 2009

HAPPY B-DAY BU NOVIE

18 November, 2008

Bu Novie adalah guru matematika kita. beliau baaaaik bngt lho! bagi gue she's one of my favorite teachers. klo ada anak yg kurang ngerti plajarannya, dia bantu banget deh biar itu anak ngerti. kayak gue ini, susah ngerti matematika dan plajaran itung2an .Bu Novie kalo ngasih catatan itu lengkaaaaap bngt, dan mewajibkan kita untuk bikin garis pinggir. pokoknya dia mau kita terbiasa rapi dan teratur klo bikin catetan . waktu itu bu Novie yg lagi ngajar di klas kita, mau digantiinn sama Pak Bambang. eh klas kita mohon2 ke Pak Eko (guru bhs Indonesia + wakil kpala skolah) untuk jngn ganti Bu Novie. hehehe

Bu Novie juga punya suara yg khas bngt deh. hehhehe lucu gitu. klas gw sampe mau bikin blog tentang cerita2 nya Bu Novie ttg berbagai hal, waktu itu dia cerita ttg kecelakaan, setan2, rumah pondok indah, hantu sang kakek, dll. hahha kocak dah! itu beneran kita catet lho cerita2nya. hahahha. mungkin sutu hari bakal gue bikinin blog khusus cerita2 bu Novie. tgl 16 November pagi hari klas kita sibuk merancang surprise buat Bu Novie dan semua anak klas 9.4 tanda tangan banner tulisan "Happy B-day Bu Novie".

rencananya, pas plajaran matematika, Reynita kita suruh pura2 ada masalah gitu dan stay di toilet, dia gk mau masuk kelas, nah pas Bu Novie balik ke klas, baru kita kasih surprise. Banner tulisan: HAPPY B-DAY BU NOVIE, balon balon, udah kita siapkan dilemari.

TAPIIII rencana itu gagal, Reynita udah kebauan duluan di toilet jadi dia masuk klas. hahah kasian deh lo rey. haha. alhasil rencana diubah. akhirnya cake nya kita buka diblakang klas, gue udah siap ngambil banner nya dilemari depan kelas. gue kasih aba aba: 1,2,3 semua anak2 klas 9.4 berdiri sambil nanyi lagu "HAPPY B-DAY" dan gue buka spanduk itu, dan Lydia bawa cake nya ke depan Bu Novie. AAAAH SUMPAH KEREN BNGT Bu Novie terlihat seneng bngt lho, kita juga :D

persiapan surprise

dinda, yola lagi tanda tangan banner
sam, ET, anggi, jeje lagi ngantri tanda tangan banner
balon balon dilemari. mihihihi seru


surprise...............
bu novie terlihat bahagia. mihihih


hayooo mak es udah kelaperan

chia, gue, bu novie, yg nyempil itu si ET


gue, bu novie, reynita (gue yg megang banner) wohoooooo

No comments: