Tuesday, August 9, 2011

celebrating France's national day ini 2011

10th August  2011, Wednesday.

on 14th of July my parents and i were attending to France's national day. it's annual party from Ambassador de France in Indonesia.







Justify FullThe Ambassador of France speeched in 3 languages, French, English and Bahasa.























 
BON BASTILLE! 
hopefully someday i can celebrate this party in France. that must be superly more fantastico.



France's national day in 2010 --> click here

16 comments:

Dionisius Dhika said...

wow. amazing!
beneran ini?

titus kartika said...
This comment has been removed by the author.
Arian Silencer said...

besok ikut saya ke french : halahhh siapa saiya

fia said...

wahhh, Pranciss....
semenjak sering baca novel2 yang berkaitan sama Prancis aku juga jadi tertarik deh...

salam kenal :)

Lourenchyus Alfredo said...

wii, keren nih..
ada zidane ga pas acaranya? :p

Titus Kartika Putri said...

@fia:salam kenal juga :)) baca novel ttg prancis bikin berhayal bgt

@alfredo: tahun 2007 kalo tidak salah saat zidan ke jakarta, sehari sebelum hari kemerdekaan prancis, dia udah cabut ke prancis. sayang bgt. padahal keluarga gue kira dia bakal ngerayaan di jakarta :(

kelimutu said...

kamu ada keturunan perancis??
waiiih,, mauk ikutan juga.. >.<
salam kenal..

FILIA said...

wkk, kereen... (ʃƪ´▽`)
nice post..
eniwei, salam kenal yaa:)

Titus Kartika Putri said...

@kelimutu: nope. im totally Indonesian heheh :)
@filia: makasih yaa, iya salam kenal juga :)

kelimutu said...

oh,, aku kirain masih ada keturunan perancis makanya ikut acara itu..
hhehe.. :p

Momod said...

kapan orang perancis ngerayain ulang taun nya indonesia ya? :)

Titus Kartika Putri said...

@momod : saat kedutaan Indonesia di Prancis mengadakan 'celebrating indonesian Independence day' pasti pegawai2 nya (orang2 prancis) juga ikut ngerayain kok :D

Titus Kartika said...

@dionisius : makasih :D ini hanya rekayasa

Emelia Ariska said...

wiihh.. hebat niih kaka.. bisa ikut.. mauuu :3

Urang Kampoeng said...

saya mau makananya.he.....lapar nich...he

outbound training di malang said...

kunjungan ..
salam sukses selalu ..:)