Tuesday, September 7, 2010

France's national day 2010

7th September 2010

i know it's so so so late posting but whatever. i just found out these old photos.

on 14th July 2010 my parents and i were attending to a party to celebrated France national day, it's called Bastille day. it's annual event from France embassy and it's my 4th times to attend this event. it's always exciting because:
1. i meet many important person, such Ambassadors from the others countries, ministers, etc
2. taste and eat French food and it's all free. makan gratis selalu menarik! *jangan lupa bawa rantang dan kantong plastik hitam*. boong..

Bon Bastille to all French out there! cheers

as a truly Indonesian family, my parents always wear Batik to attend this event.


di acara ini sempet ada perbincangan antar istri-istri temen bokap....
temen bokap 1: "besok anak saya mau balik lagi ke Paris, mau selesain study nya"
temen bokap 2: "anak saya baru selese kuliah di Prancis bulan ini"
nyokap : "ohh. anak saya baru mau masuk SMA... Negri minggu ini"
sabar deh buat nyokap gue -___- anaknya masih tetep di Jakarta sejak lahir.
 
kejadian eror:
1) waitress menawarkan semacam cemilan prancis....
gue, ibu sama temen bokap ngamil itu cemilan. anjrit rasanya kayak makan batang daun seledri doang. gue langsung ambil tissue dan memuntahkannya. oh man! setelah itu gue merasakan ada asap terhembus dari idung gue (beneran) dan itu sakit
2) tante gue ngambil minuman, tante gue kira itu es kelapa ternyata vin blanc alias white wine. AHAHHAHAHA. duh maklum keluarga kami dibesarkan di desa.
3) nyokap ngambil potongan cake gede banget karna dia liat bule-bule juga ngambil nya banyak...
gue: 'bu hati-hati kalo ambil makanan disini' *sok agen rahasia
nyokap: 'ini pasti enak kok'
beberapa asaat setelah mencicipi cake tersebut emak gue diem dan berkata: 'ini kue rasanya kayak tempe busuk' 


but overall c'etait un bon fete! :D






7 comments:

Ocky Fajzar said...

huakakaka kejadian errornya kocak haha pengalaman yang menarik :D

titus kartika said...

hahha trimakasih :D

Callista said...

aaaiiih kok bisa jalan2 ke embassy France?
iriii mau mau mau!!!
hahahahaha
what an experience!

dindasaurus said...

heeh tikuuus..kasian bgt lo di gigit nyamuk..awas rabieees deh..mending di gigit gw wkwk..waaah enaknyaa bs ikutan pesta bule...,gw yakin di sana ga ada jus jengkol..SALAM KENAAL YH TIKUUS

titus kartika said...
This comment has been removed by the author.
Audrey R. Subrata said...

aduh ngakak abis baca post ini... huakakakak!!!

titus kartika said...

@Audrey: bahahahhahaah XD