Saturday, June 26, 2010

Bali (Tarsat 48)

Saturday 26th June, 2010
memorable moment
ini foto-foto angkatan gue saat di Bali


Bali, 12-15 November 2007


sejak pukul 3 pagi kami sudah berkumpul di sekolah (SMP Tarakanita 1) dan pada pukul 5 pagi berangkat ke Bandara Soekarno-Hatta. Pihak panitia mengatakan bahwa kami akan take off pukul 6 pagi. perjalan kurang mulus karena... ada masalah dengan pesawat yang akan kami tumpangi. kami pun kena delayed 2 jam, lalu kemudian delayed 1 jam lagi dan seterusnya daaaaan.... jam 1 siang kita pun take off! preeettt.

Hal yang kami lakukan selama dibandara:
- Duduk-duduk dan tiduran dimanapun sesuka hati, sampai di lantai. Merasa ini airport punya warisan nenek-kakek kita.
- Nonton tv dan gonta-ganti channel sesuka hati kita, merasa tv  milik bersama hasil dari patungan rame-rame
- ada yg marah-marah pula
kami pun mendapet KFC gratis dari pihak bandara. yey. lumayanlah. tapi rasa kebersamaan nya terasa banget loh.

ini contoh duduk-duduk sesuka hati kita. (masih agak normal) ada yang tidur-tiduran pula

ternyata satu pesawat isinya adalah anak-anak Tarsat semua. cuma ada sekitar 3 penumpang yang bukan Tarsat. Merasa bahwa kita menjajah pesawat. Dengan leluasanya si Frank (si bule badan gede banget) lari-lari dipesawat. gue gak tau apa yg didalam pikirannya mungkin dia mau mengajak kita semua mati bareng kali yaa. gak deng bercanda. Tiba-tiba pesawatnya miring, eh ada ibu yang sudah tua langsung ambil posisi jongkok. Dia kira pesawatnya akan jatuh. tanpa ragu-ragu anak-anak pun bercekikikan. ckckck. sampe Pramugari bilang: "ibu yang jongkok, mohon duduk ke bangku nya ya bu" astafirullah.

Ada juga cowok bule di toilet lamaaa banget. tidur kali tuh. Sedangkan banyak anak-anak Tarsat yg nunggu didepan toilet karena mau ke toilet juga. saat si bule cowok ini keluar dari toilet. jeng,...jeeng..jeng anak-anak pada teriak: "wooy boker ya lo? lama banget!" gue dan anak-anak lain hanya bisa: ngakak.

saat di Bali wohoooo we were having fun! bahagia banget rasanya bisa trip bareng teman-teman sarap seperti mereka. Seharusnya ini adalah kegiatan widyawisata, tetapi kita merasakan ini adalah TRIP TO BALI. WOOHOO.

ada kejadian gaib terjadi. topeng Bali yg dibeli Yezky dan Andra hidup gitu. hmm gak tau deh itu bener ato gak. tapi bikin geger se-hotel. hahahah.


ketika di dalam pesawat, perjalanan balik ke jakarta, ada anak Tarsat yg kentut. si Indra seinget gue. kentutnya bau banget astaga.beberapa saat kemudian semua penumpang pesawat itu pingsan karena keracunan bau kentut.

I MISS IT SO BADLY!









mitos: ular suci, jadi kalo kita sentuh dia sambil mohon permintaan, maka mitosnya akan terkabul


penampakan? oh bukan itu ternyata si Andra. dan kalo foto ini di zoom, giginya Andra lagi kuning lhoo. wah belom gosok gigi yaa?  hehe peace ndraa :P


courtesy by: Calista, Tuti, etc

No comments: