Sunday, May 2, 2010

raditya dika, "kambing jantan" the movie

dari kelas 1 SMP gue udah suka bngt baca buku2 nya dia, awalnya temen gue si odah (calista) yang minjemin gue buku "kambing jantan" trus tiap kali gue baca dirumah, gue menjadi orang sarap yang ketawa2 mulu bahkan sampai berlinang air mata. keluarga gue pun hampir nelfon rumah sakit jiwa. boong deng.

karna dia, gue jadi suka nge-blog dan menceritakan diblog ttg hal-hal gila gue. oiya dia alumni sekolah gue (SD tarakanita 2 dan SMP tarakanita 1) dan dia shooting di sekolah gue waktu itu sayangnya gue gk dateng pas dia shooting T_T

nah suatu hari gue, odah, dan karin mendatangi planet holywood untuk nonton film kambing jantan yang disponsori oleh kutubuku. gue udah gak sabar  ketemu bang dick-kung!

acaranya jam 10 pagi. dengan semangat api berkobar-kobar di neraka, jam 8 pagi gue udah sampe rumahnya si odah. sebetulnya sih odah yg nyuruh gue dateng jam segitu, karena gue takut jadi tumbalnya odah yaa gue dateng lah jam 8. sampe rumah odah, dia masih baru bangun tidur! *minta dicincang yee*

sampe ke salah satu studio di planet holowood langsung deh kita serbu tempat duduk yg nyaman. dan kira-kira 20 menit kemudian...... RADITYA DIKA MASUK KE STUDIO DAN MENYAPA KITA! OHMYGOAT!!! dengan tampang baru bangun tidur, upil yang masih berserakan diwajahnya, celana pendek, dan jacket dia menyapa kita dan diwawancara bentar ttg buku dan film nya ini.

trus ada sesi foto bareng, dengan semangat 45 gue langsung maju dan dapet disampingnya dia :D wohoooooooo trus gue sempet berjabat tangan dan ngobrol sama dia.

dan tiba2 ada mbak2 bilang waktunya udah abis yaaaa radith udah mau pergii ada urusan lain .resek nih mbak2! -___-
bandingkan kepala nya dikung sama kepala gue. kenapa kepalanya dikung kecil imut gitu ya???
video video

No comments: