Tuesday, May 25, 2010

penderitaan di trans jakarta

tuesday 25 april 2010



tadi seperti biasa setelah pulang sekolah (dan pelajaran tambahan) gue naik trans jakarta. trus di trans jakarta penuh banget. empet2an gitu deh. mana bau ketek sama keringet kecampur jadi satu

orang2 disekeliling gue:
-samping gue seorang bapak perut gede. lumayanlah tangan gue bisa senderan ke perutnya dia yg gede.
-depan gue seorang mas yang keteknya pas didepan muka gue. dan keteknya bau lem fox 
-belakang gue ada seorang mas gembrot yang perutnya nyundul-nyundul punggung gue serta senderan ke gue. njiirrrr berat woi! dan dia naroh sikunya ke pundak gue sambil bilang ke temennya: "capek banget nih gue".  heh gue juga capek ditimpa elu.
-waktu itu gue pernah naik trans jakarta dan ketek mas depan gue baunya kayak bau kaki.

ya itulah penderitaan yg gue alami selama naik transjakarta
gue hanya bisa tertunduk lesu karena oksigen yang gue dapet tidak memenuhi kebutuhan. dan tubuh gue terkontaminasi oleh zat beracun dari ketek-ketek orang yang terbuka lebar. sadarkah kalian semua sebetulnya saling meracuni satu dengan yang lainnya?

at least gue seneng naik trans jakarta karena walaupun aroma tak lezat dari ketek para penumpang lainnya tercium ke hidung gue, tapi cukup cepet lho naik trans jakarta. sayangnya terkadang trans jakarta ikutan kena macet karena kendaraan-kendaraan gak tau diri masuk ke jalur busway. kampret deh. tapi gue seneng klo liat kendaraan-kendaraan gak tau diri itu ikut terjebak macet di jalur busway. syurukin! siapa suruh gak taat peraturan lalu lintas.

ya itulah senang dan sedihnya naik kendaraan tercepat di jakarta. jangan sampe trans jakarta ditiadakan karena tanpa dia gue gak bisa pulang ke rumah dengan cepat. terimakasih trans jakarta.

No comments: