Thursday, May 27, 2010

duh ini dodol: naik ojeg bareng Nikita Willy

kamis 17 mei 2010

rabu kemaren pas pelajaran olahraga gue ikut susulan test lari 2 kali kelilling sekolah SMA 3 yang luasnya berhektar-hektar astafiruloh jauhnya. anjrit itu beneran gede banget,
yang ikut susulan ada gue, Niki, Osmar, sama Inan. sebelum brangkat dari depan gerbang sekolah, guru olahraga kita bilang: "jagain nikita ya, jangan sampe kenapa2 nanti saya dimarahin managernya." kebetulan si niki itu artis, tau kan Nikita Willy (Niki).
nah sebelum lari kita atur startegi biar Niki gak dikejar fans nya. strategi kita: Osmar lari paling depan, trus blakang osmar ada Niki, blakangnya niki ada gue, dan paling blakang ada Inan. karena si Inan anak sabawana (pecinta alam) yg udah terbiasa lari 2 km, dia lari duluan. trus tinggal kami bertiga -__-
niki: "naik ojeg aja yuk!"
gue: "gak ah entar ketauan"
niki: "please.... capek banget tau. yuk naik ojeg"
gue: lo nunduk aja nik"
niki: "ayoo naik ojeg aja, gue takut diculik."
osmar: "lo naik ojeg kan?, gue lari duluan ya" (dan dia langsung lari........)
bagus banget ya gue ditinggalin berdua doang sama niki -_____- dimana ini anak merasa takut diculik. gue merasa mengemban tugas jagain anak orang. 

lalu gue jalan berdua doang sama niki dan dia meluk gue mulu, jujur gue takut dibilang lesbong kalo ada orang yg ngeliat kita -___-
niki: "gue takut diculik nih tus" *tampang melas
gue: lo nunduk terus aja, dodol."
tapi dia gk nunduk -_-
gue: nanti kalo ada orang yg macem2, gue teriakin deh, suara gue kan toa. tenang aja. lo sekarang nunduk. buruan!"
dan dia tetep gak nunduk. adoohh

hmmm kasian juga sih tampangnya. yaudah deh daripada nanti dia diculik orang tak dikenal, trus masuk infotaiment, dan gue jadi saksi matanya, dan gue ikutan terkenal, trus masuk berbagai channel tv, infotaiment dan majalah, trus dapet grammy awards, gimana? gimanaaa?
akhirnya kita naik ojeg dari belakang sekolah. kita berdua naik 1 motor, jadi posisinya paling depan ada abang ojeg, ditengah niki, paling blakang gue. si abang ojeg kesenengan gitu deh ngojeg-in artis. 
Pas di ojeg..... 
gue: HAHAH (ketawa ngakak)
niki: HAHAHA (ketawa ngakak)
gue: "eh sumpah, dodol banget ini"
niki: "udah gapapa, biar kita gak capek" sambil ketawa gak berenti
gue: "ini pasti pertama kalinya lo naik ojeg deh?"
niki: "gak kok. kalo udah mau terlambat shooting, gue sama manager gue naik ojeg. soalnya klo telat nanti kita bisa di cap artis ngaret"

trus kita turun dari ojeg di depan mesjid sekolah (samping sekolah) dan nyuruh tukang ojeg nunggu kita ditempat pertama kita naik. pas kita lewat pintu gerbang sekolah (start nya) dan ngelewatin guru olahraga, kita sok sok kecapean sambil bilang: "aduh gila capek banget nih!" dengan muka lesu.

kita naik ojeg lagi untuk satu putaran lagi. dan kita pun ketawa ngakak lagi. dan nyuruh tukang ojeg nya nunggu di depan mesjid buat bayar. pas sampe tempat start tadi, kita pura2 kecapean.
guru olahraga: "halah boong aja kamu"
niki :"apaan pak?"

guru olahraga:"kamu pikir saya gak tau, kamu naik ojeg" (sambil senyum2)
niki :"hah? gak pak."
guru olahraga: "halah kamu cuma acting aja pura2 kecapean"
gue sih stay cool aja. kayaknya sih gue gak ketauan. AMINNNNN. trus kita tanya Mellody, Tineke, Amel, sama Tia...
gue :"emang tadi ketauan ya?"
tine, mellody, amel, tia:"ketauan tau. tadi ada mas2 teriak 'ada artis lagi naik ojeg! ada artis naik ojeg!'
gue : *NGAKAK
sampe segitunya itu mas2 ya ampun.

karena fakor lupa bentuk muka abang ojeg nya, sampe detik ini kita belom bayar. maaf banget ya abang ojeg. kita insyaf.


kejadian kupret terjadi: karena gue dan Niki ketauan naik ojeg, kita disuruh ngulang tes lari. gue diwajibkan, Niki enggak. dimana keadilan di sekolah ini???? *pasang lagu Opick 

No comments: