Friday, April 2, 2010

hari konyol

friday 2 april, 2010 09.40 pm

Hari ini gue dan temen_temen SMP ngebolang. jam 11 gue, ET, Badak, Harly dan Ais ngumpul di Smp kita, SMP Tarakanita 1. Terus naik taksi ke Planetarium. Rencana kita emang pengen ke Planetarium dan Taman Menteng. Nah sampe Planetarium ternyata TUTUP karna udah penuh ,yaudah kita jalan kaki ke taman menteng.
gue,  harly, ET (tampang kumel+bau keringet + bau ketek)


selama perjalanan penyakit sarap kita pada kambuh, foto-foto ditengah jalan sampe pose tiduran. terus kita juga diikutin anjing orang yg berwarna hitam. anjingnya lucu banget tapi tulang rusuknya pada nongol alias gak pernah dikasih makan sama majikannya :(
stress kambuh (foto ditengah jalan)
tiba-tiba kita bertemu orang gila boker di tengah sungai. ckckc berasa orang paling sexy dan berhasil ngalahin johnny depp jadi man of the year aja tuh orang. gile serem.
terus kita ke 7 -11 dulu beli minuman dan makanan. Lalu sampailah kita di taman menteng. yeayyy. terus kita piknik deh dibawah pohon sambil makan dan minum. terus kita lanjutkan dengan main ayunan sambil shooting video clip "my heart will go on" me featuring harly. terus badak pulang. tapi gabby dan raisa dateng

lihatlah betapa bahagianya kita setelah sampai di taman menteng :D




kita nentuin next destination kita ke mana. ada yang mau ke Monas, Kota Tua, museum Gajah, PIM, Penjaten Village, dll. akhirnya kita memutuskan kita ke Kuningan Village (usulannya si mami harly) dengan naik bus.
terus kita turun deh disebrang menara kuningan. terus nyebrang lewat jembatan busway terus jalan kaki. kita semua bertanya-tanya dimanakah itu tempat? ternyata kita harus JALAN KAKI LAGI dari jembatan busway
ke kuningan village. kita pikir deket. eh ternyata astafiruloh capeknya. dan kita udah pada bau ketek+ keringet semua.
sampe kuningan village ternyata isinya makanan semua, dan kita gak jadi masuk karena udah pada bokek. dan semua pengen banget lemparin harly pake batu. akhirnya kita duduk-duduk kayak alay di pinggir jalan karena kaki kita udah pada mau patah. disana gue ngakak gak berenti. dan gue cuma bisa meratapi nasib "mengapa gue bisa jalan bareng orang2 gila macam mereka ini????"

terus kita berunding lagi next destination kita ke mana lagi. ada yang mau ke pejaten village, ke monas, museum, ada yang mau balik lagi ke planetarium, taman menteng lagi. tapi keinginan gue cuma satu yaitu: GUE MAU PULANG! titik! akhirnya kita mutusin ke ragunan (usulannya raisa) dan kita JALAN KAKI LAGI
dengan sekuat tenaga kita balik lagi ke jembatan busway tadi T_T dijalan si ET pake acara nyeker segala.
Kaki kita udah pada lecet, tulang udah pada retak, haus setengah mampus, dan keringat bercucuran, tenaga terkuras, kantong kering. terimakasih teman-teman terutama harly atas penyiksaannya!
karena udah jam 4 sore gue bilang ke mereka gue harus pulang karna jam 6 gue harus ke gereja karena jumat agung. tapi mereka maksa gue ikut ke ragunan. dasar lo iblis. akhirnya gue turun di halte duren tiga dan pulang. YESS! langsung deh naik ojeg. selama di ojeg gue ketawa-ketawa sendiri inget didepan kuningan village betapa stress nya kita semua.
mereka lanjut ke ragunan. sampe depan ragunan hujan turun. dan akhirnya mereka cuma beli botol aqua terus balik lagi ke rumah masing2. HAHAHA MAMAM TUH. untung gue gak ikut mereka ke ragunan. syukur alhamdulilah.
sampe depan rumah ternyata pintu dikunci dan gue gak bisa masuk krn gak ada org T_T akhirnya gue ganti baju dirumah tetangga dan langsung cabut ke gereja dengan baunya keringet dan lepeknya muka gue -___-


ET, Togar, Beruk ----->
beruk, bang bokir, badak





2 comments:

mellody arben said...

ckckck benar benar perjalanan yang indah dan membuat semua orang yang mendengarnya terharu tus

titus kartika said...

yak itulah takdir hidup gue