Friday, April 23, 2010

tukang siomay | French movie festival

23 april 2010
Tukang Siomay  Pink
saat perjalanan dari suatu tempat ke tempat les, udah kedua kalinya gue ketemu tukang siomay yang sama dan dijalan yang sama. tukang siomay ini tidak seperti tukang siomay pada umumnya. tukang siomay ini selalu berbaju pink, sepedanya warna pink, dan panci siomay nya juga warna pink. nih buktinya. lucu ya

















NONTON LAGI
hari in gue dan temen-temen les prancis di CCF yaitu ET, Nissa, Ayu, Riski, Aska, Tante Yulita, dan kak Dewi + cowoknya dan juga guru kita Monsieur Hudri nonton film prancis di FX. judulnya film adalah "tellemant proches". harusnya kita les di CCF trus si nissa ngajakin monsieur hudri nonton film, yaudah deh kita gak blajar hari itu. YESS! tapiiiiii karna rencana nonton nya mendadak jadi gue cuma bawa 10 Ribu Rupiah sodara-sodara hahhah. sedangkan tiketnya aja 15 ribu. gue ngutang dulu hahhah. iya saya ngutang. sampe sana uang gue sama ET udah abis. tiba2 kita dikasih pop corn gratis dari nissa dan kue dari kak dewi  yay.

mas-mas penjual pop corn sarap
sebelum film diputer, mas2 pop corn keliling nawarin pop corn dan minuman. tapi mereka tuh konyol2 gitu. dan setiap ada acara ini banyak banget orang Prancis yang ikutan nonton. nah ini yg terjadi:
1- sekeluarga prancis duduk didepan gue trus beli pop corn, percakapan mereka setelah si bapak prancis menerima uang kembalian.......
si bapak prancis   : "merci" (artinya makasih)
mas2 pop corn     : "BMW"
haaaaaaaa lucu banget gak sih -______-

2-mas2 pop corn suka godain cewek prancis, percakapan yg terjadi
mas2 pop corn:"mbak, mbak bon jour bon jour" (artinya: mbak selamat pagi)
bule cewek prancis: cuma ketawa -________-

3- mas2 pop corn diajak ngobrol sama bule cowok prancis tapi yg aneh adalah si mas2 pop corn ini ngomongnya dengan gaya melambai-lambai gitu. dan kesenengan gitu diajak ngobrol. dan bulenya ketawa2 juga. tau deh tuh mereka saling ngerti apa yg dibicarain atau enggak -__________-

4- mas2 pop corn nabrak cewek bule prancis dan langsung kesenengan, tapi bulenya juga nyantai aja sih

5 - mas2 pop corn teriak-teriak: "film romantis, pop corn romantis" -_____- astajim
6- mas2 pop corn godain cewek prancis yg masih sangat belia. yasalam.
7- pas gue beli pop corn trus gak ada uang kembalian, dia bilang: "mbak, uang kembaliannya besok aja ya"  *gue dan teman2 gak ada ekspresi -_-

"tellemant proc
hes"




























NAIK ATMOSFEAR sudah coba 2 kali, gak begitu seru seperti naik tornado atau kora-kora tapi lumayanlah berasa kayak dipijit.
 



No comments: