Thursday, February 11, 2010

9.4 my best class (2008-2009)


kelas 9.4 terletak di pojok lantai 3 SMP Tarakanita 1. kelas dimana gue merasa nyaman banget. awal masuk ini kelas kita semua udah pada bawel-bawel.


anggota 9.4 ada:
- wali kelas kita, namanya bu emma atau bu emce. dia punya 2 anak kecil namanya christo sama verena yg suka digodain sama anak2 9.4. bu emma tuh kadang galak tapi itu juga untuk meningkatkan nilai-nilai kelas kita. buktinya kelas kita rata-rata nilainya tingg.

- dari pojok kiri depan ada lydia atau chia, dia tempat curhatan cowok-cowok kelas. dan gue pernah sampe nangis dikelas karena terharu sama ceritanya dia.
-terus sampingnya ada yola a.k.a oyol-oyol dia ini musisi. bisa main berbagai alat musik tapi jayusnya astagaaa.
-diblakangnya ada calista a.k.a saodah, dia bendahara kelas yg doyan makan. semua tunduk sama dia.
-sampingnya ada dinda atau dindo dia itu atlit renang, dan saya iri sama tangannya dia yg berotot. suka dateng telat  karena jam 4 pagi udah nyebur ke kolam renang. astafiruloh!
-dipaling blakang ada grace a.k.a ET. yg sering telat dan suka pake kaos kaki punya bapaknya. gue sering ngatain dia "dasar anak kecil" krn mukanya gemesin bngt kayak anak kucing dan jago musik.
-disampingnya ada gue. tiap hari berantem mulu sama ET sampe pernah kursi-kursi kelas berjatuhan. dan cubit-mencubit sampe 3 hari bekasnya gk ilang. sering dikerjain pak eko

-baris selanjutnya paling depan ada dytha yang suka bawa bekel makanan2 buat diet. dan istrinya si naga
-sampingnya ada iyas yg punya kemampuan 'extra' dan jago nge-dance korea. dan gue manggil dia iyaf
-blakangnya ada ina atau briggita si atlit bulu tangkis
-sampingnya ada mala a.k.a wanita iblis yg ngelawak mulu. dan niat ngajarin gue ngomong "S" dan ngajarin ET ngomong "R"
-blakangnya ada lia si nenek yg ketawanya gk nahan. dan ngelawak mulu
- sampingya ada wiwid yg suka banget sama chris brown. dan menurut gue rambutnya keren, keriting2 panjang gitu
-blakangnya ada gabby yg super gila. suka ngelawak dan bikin gang "butterfly" alias "mentega terbang"
-sampingnya ada barbara a.k.a barbo yg mirip manohara dan nia ramadhani

-baris selanjutnya paling depan ada raka yg sering ngejayus dan kecil2 cabe rawit
-sampingnya ada yezky yg endut dan lucu bngt, suka ngejayus dan kalo ngomong suka diulang 2 kali
-blakangnya ada veny a.k.a mama nyim ak.a jeng kelin. banyak yg bilang kalo dia soulmate gue. suka kasih ide untuk acara2 kelas. orangnya kalem tapi aslinya dia gila. oiya dia susah ngomong "N. masuk anggota trio cadel (veny "N", gue "S", ET "R)
-sampingnya ada reynita yg cintaaa buanget sama michael ballack dan chelsea. dan suka kasih ide2 buat acara kelas
-blakangnya ada maria esterlita a.k.a mak es. dia berharap bngt jadi ceweknya edward cullen. yg kalo ngomong cempreengg dan suka lola (loading lama)
-sampingnya ada jessica sutciadi a.k.a jeje. dia tetep tenang kalo kelas lagi ribut
- blakangnya ada anggi yg juga tenang pas kelas lagi ribut dan suka ngomong "hah parah bngt?"
- sampingnya ada widya yg juga tenang dan kalem gitu

-baris selanjutnya paling depan ada sem alias sempak. yg jago main piano dan bulu tangkis
-sampingnya sem ada "marini the invisible" alias gk ada org, tapi tetep kelas kita percaya ada marini the invisible yg duduk disitu
-blakangnya ada randy si mr.jayusman yg . dulu gue manggil dia blink-blink krn behelnya dia sempet warna silver blink-blink shinny
-sampingnya ada bonny a.k.a bonneh. yg isi rambutnya ketombe semua. jago juga ngejayus. pimpinan dari "bonneh fans club" yg anggotanya semua anak kelas
-blakangnya ada martin a.k.a naga. yg vila nya 2 kali kita gunakan nginep
-sampingnya ada dito yg suaranya bagus dan kalo dia tampil buat ambil nilai seni musik pasti anak-anak cewek pada teriak "ditooo nanyi lagi doong dit" dan dia pasti tampil lebih dari sekali
-blakangnya ada teta, anak baru yg suka males jawab pertanyaan orang dan suka ngomong "apa sih?" dan menusuk hati
-sampingnya ada ajeng yg  doyan banget makan.

mengapa kelas kita kompak? kelas kita punya segudang acara :D
-acara surpise b-day ke guru matematika yaitu Bu Novie.
-
acara surprise b-day ke wali kelas yaitu Bu Emma alias Bu Emce +
ke Sam-acara surprise b-day ke Chia dan Dito-surprise ngerjain gue abis-abisan sampe nangis dengan bantuan Pak Eko. makasih makasih banyak teman2 :D

-janjian pake baju item-item pas acara Carolus Day
terus
-ke puncak I nginep di vila nya Martin alias si Naga selama 3 hari 2 malem.
rencaninnya mati-matian, karena banyak ortu murid kelas kita yg gak percaya. tapi akhirnya sukses jugaa :D

-ke Puncak II nginep di villa nya si Naga lagi. selama 3 hari 2 malem.
rencainnya capek buanget juga. tapi akhirnya sukseees lagi :D .sampe sampe seorang guru (Pak Bambang a.k.a Pak Bams) bilang: "wah kelas kamu kompak banget yaa!"

- kelas kita jenguk Randy di Rumah Sakit. seru banget! kita semua naik bus bareng dari sekolah. trus beli beli buah dulu sama kartu ucapan di Gelael tebet. haha

- pemotretan year book, lokasi kita di kota tua jadi kita sekelas berangkat bareng naik bus ke blok-m trus naik busway rame-rame. rada kocak juga sih ngeliat ada anak di kelas kita yg gak pernah naik bus naik bus sambil gelantungan. karena tema kelas kita adalah country, jadi banyak banget yang pada bawa topi cowboy, nah selama perjalanan kita pake deh itu topi. jadi serasa turis darimana gituuu. hahahha seru.

-sebelum peltam (pelajaran tambahan) dan setiap istirahat kelas kita saling tuker-tukeran bekal makanan seruuu. kangen gue sama masakan mbaknya iyas.

-ngerujak bareng sekelas dengan cara bekerja sama memetik mangga dari pohon mangga depan kelas, trus minjem pisau dama minta garem dari kantin. haha dodol bngt. oh ya gue yg nangkepin mangga yg jatoh dari pohon. hahah

-main gede2an upil dan banyak2an ketombe. trus ketombenya ditiupin ke anak2 cewek. si bang bonneh yg paling banyak punya ketombe hahahah

-and especially our class situation. walaupun pelajaran sesulit apapun, sengantuk apapun, tapi gue jadi ngerasa gak begitu berat, karna anak2 dikelas seru banget, mereka ngelawak mulu. apalgi neglait si Yezky, Raka, Gabby, Lia, dll kalo libur pengennya cepet2 masuk sekolah biar bisa ketemu mereka :)

so far, most of my best memories had happened when i was in 9th grade, especially in this class. I miss'em so damn much. if i have a travel time machine, i wanna go back in that moment.  i miss that coolest school (SMP TARAKANITA 1), this best class i've ever had, the best teachers all the time, and all my crazy friends extremely!





ini foto2 nginep di puncak ke 2
hmm susah lagi untuk dapet izin pergi karena bukan acara sekolah. tapi akhirnya kita sukses kembali nginep disana. huhaaha. sayangnya yg ikut ya setengah dari kelas kita. kita mancing bareng, ngerujak bareng, renang bareng, kali ini semua anak dipaksa untuk nyemplung ke kolam renang. haha dasar! alhasil gue yang barusan mandi langsung dikejar dan dicemplungin. hadoooh. tapi seruu.
malemnya kita bakar ikan dan jagun
g lagi.

bersih bersih -------->


makan ikaaaaaannnnnnn. ini paling seruu

si sam ketauan jorok yee, ngejilatin margarin ckckck
ngerujak euuyyyyy


ngupas jagung

ya amplop ini abal banget. hahahhah udah kayak suku eskimo




ini foto-foto pas nginep di puncak pertama
 ini seruu buanget! susah banget untuk ngadain ini acara. banyak orang tua yg gak setuju karena bukan acara sekolah, tapi akhirnya kita berhasil juga. huahaha. kita main cebur2an bareng ke kolam renang. dingin mampus airnya udah kayak es. pas dijalan menuju villa, gue sampe muntah2 dijalan saking kedinginannya. abis itu malemnya kita bakar-bakar ikan dan main kembang api.  

yezky naik ayunan, ayunannya hampir jebol. hahahh

makan bakso bareng ;D

mak es siap-siap diceburin ke kolom renang
abis main kembang api


ini foto-foto saat retreat di Civita:
retreat ini lah yg bikin kelas kita makin kompak dan makin deket satu sama lain. semua unek-unek keluar semua disini. sumpaaah kangen banget retreat ini. terus hal yg paling seru disini adalah nyuci piring bareng.









































video

1 comment:

titus kartika said...
This comment has been removed by the author.