Friday, December 18, 2009

my birthday surprise (6 agustus 2008)

it was really surprised me!!!

sebelum bel jam pelajaran masuk yaitu sekitar jam 7 kurang. temen2 kelompok tugas bhs indonesia gw (venny, calista, reynita) bilang ke gue: "pr bhs indonesia kita mana tus?"
trus gue bilang: "hah, apaan? gue kan emang gk pernah nyimpen pr klompok? waktu itukan PR nya di reynita." mereka bertiga masih nuduh gue terus -__-
sebetulnya gue itu orangnya sering lupa, makanya gue gk berani nyimpen PR klompok, takutnya ilang.

saat pelajaran bhs indonesia (plajaran jam 1).....
nah guru bhs indonesia (Pak Eko) lagi ngejelasin pnjang lebar, tapi gue masih mikirin itu PR, dan gue jadi gk konsen blajar. tiba2.....
"HEH kamu, ngapain daritadi malah nengok sana sini?", pak eko marah, dia sampe melotot gitu. Pak Eko itu terkenal krn baiknya, dan dia marah gituu ke gue, gue shocked berat -__-

(fyi: pak Eko itu guru yang baiiiik banget, beliau sampe sekarang belom nikah karena takut kalo pas beliau udah punya anak, trus penyakit kanker otaknya kambuh trus beliau meninggal. dan anaknya gak punya bapak. pak eko takut hal itu terjadi T_T saluut sama pak eko. itu cerita sodara gue yg mantan muridnya pak eko. sodara gue ini pesen: jangan prnah bikin pak eko marah, karna kalo udah marah besar pak eko gak bisa kontrol emosi nya) makanya gue shockkk pas pak eko marah sambil melotot ke gue.

trus Pak Eko nyuruh gue ke depan kelas.
Pak Eko : "kenapa kamu gk konsen plajaran saya?"
gue        : "saya ngilangin PR bahasa Indonesia klompok saya, Pak."
Pak Eko : "sudah gk konsen pelajaran saya, ngilangin PR pula!"
gue hanya terdiam..... sumpah gue malu bngt.
Pak Eko  : "kamu nyadar gak sih kamu itu aneh!"
GUE SHOCCCCCKKKKKED denger Pak Eko bilang itu. dan anak2 kelas sebagian ketawa. ckckckck -_- tega tegaaa
di dalam hati gue berkata: "apa2an sih nih guru, ngatain orang seenaknya -_-

Pak Eko:"mana temen2 kelompoknya titus? maju ke depan rundingin itu PR kalian kemana!"
venny, calista dan reynita maju deh kedepan kelas. mereka tetep nuduh gue terus. (bete)
gue udah ngeluarin air mata didepan kelas, tapi gue berusaha tahan. akhirnya gue udah gk kuat lagi, dan gue madep ke papan tulis.
tiba-tiba................temen-temen kelas gue dan Pak Eko menyanyikan lagu HAPPY BIRTHDAY ke gue. OMG gue langsung nangis beneran sambil mukul2 papan tulis. ;'D
huahahhah gue ketawa sambil nangis, eh nangis sambil ketawa.

setelah istirahat pertama.........
Bu Emma, walikelas gue plus guru biologi mau ngerjain gue, tapi udah ketauan. hehehhe.
Bu Emma; "Titus, kamu kemaren nyontek yaa pas plajaran saya. emang kamu kira saya gk tau!"
gue : "aah enggak bu, saya gk berani. sumpah deh bu saya enggak nyontek" (sepik)
Bu Emma: "sini kamu! ayo jujur!"
tiba2 Reynita dateng bawa kantong plastik gitu. trus tiba2 di buka. eh isinya cake buat gue. AAAAHHH SENANGNYA. walaupun kuenya kecil, tapi ada makna besar dibalik itu. eeeyaaaay. terus kita nyanyi Happy B-day lagi.  Abis itu gue bagi2 deh itu kue ke temen2 sekelas.


THANKS A LOT REYNITA, VENNY, CALISTA, IYAS, PAK EKO, AND ALL OF MY CLASSMATES (KELAS 9.4) I LOVE U SO FREAKIN MUCH
I WILL NEVER EVER FORGET THIS MOMENT

2 comments:

chiesa said...

PENGEN BALIK LAGI YATUHAAAAN :(

titus kartika said...

PENGEN BANGET! BANGET BANGET!